Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:49:37+07:00
Dengan tanah Indonesia yang subur mengakibatkan semua tanaman yang di tanam di Indonesia akan tumbuh dengan baik dan subur. hal itu memberikan peluang atau memberikan pekerjaan kepada orang yg pengangguran untuk mendapatkan pekerjaan
2 5 2
2014-08-27T17:49:37+07:00
- Tingkat Humusnya tinggi
- Tanahnya gembur
- Tingkat kadar airnya cukupĀ 
- Air tanahnyapun masih bersih dan belum tercemarĀ :)