lebih subur dari pada tanah negara lain
menurut saya karena di indonesia banyak memiliki gunung merapi,dan sisa dari abu meletus dari gunung merapi tersebut dapat menambah kesuburan tanah
karena berada di ruang lingkup jalur mediterania

Jawabanmu

2014-08-27T17:46:06+07:00
Subur, beraneka ragam

sory cuman tahunya segitu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:46:12+07:00
Tanahnya subur, memiliki unsur mineral dan zat hara, cocok untuk pertanian, perkebunan
1 5 1