Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T21:42:49+07:00
Molekul air=H2O . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
1 5 1
2014-02-17T21:43:08+07:00
Rumus/formula yang menunjukkan sebuah persamaan reaksi yang ditandai dengan tanda panah. memiliki reaktan(pereaksi) dan produk(hasil produksi).
sama seperti jawaban diatas...
tanda panah tersebut dapat berupa searah (------>) maupun bolak balik(<------>).