Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:43:11+07:00
Terletak di antara 2 samudra dan 2 benua
1. letak indonesia yang berdekatan dgn beberapa negara maju dan berkembang, menguntungkan indonesia dalam bidang perdaganagn. 2. banyak negara industri yang menanamkan modalnya di indonesia.
2014-08-27T17:43:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Lalu lintas perdagangan dan pelayaran di Indonesia cukup ramai sehingga menunjang perdagangan di Indonesia dan menambah sumber devisa bagi negara