Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:39:22+07:00
Hasil produksi tambang dapat digunakan untuk memenuhi permintaan pasar domestik maupun pasar internasional, sehingga hasil ekspor tambang tersebut dapat meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi negara. Industri pertambangan juga dapat menarik investasi asing untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Selain itu juga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat
2 4 2
2014-08-27T17:46:07+07:00
Pertambangan penting bagi ekonomi suatu negara. Karena dari pertambangan, artinya suatu negara telah memanfaatkan kekayaan alam yang ada pada negara tersebut. Jika hasil tambang itu digunakan, dijual atau diekspor ke negara lain maka penghasilan dari ekonomi negara tersebut akan bertambah/atau berkembang asalkan ekspornya tidak berlebihan (yang penting terkontrol).
1 4 1