Jawabanmu

2014-08-27T17:50:05+07:00
Bertemunya sel telur dan sperma menghasilkan zigot yang berkembang menjadi embrio dan berkembang menjadi janin
6 1 6
Bisa dibilang begitu namun kurang diperjelas(y)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T18:01:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bertemu nya sperma dengan ovarium dan tahap nya adalah ovum yang telah masak akan keluar dari ovarium. proses tersebut dinamakan ovulasi. ovum yang telah masak tersebut akan masuk ketuba fallopi. jutaan sperma harus berjalan dari vagina menuju uterus dan masuk kesaluran fallopi. dalam perjalanan itu kebanyakan sperma dihancurkan oleh mokus (lendir) asam didalam uterus dan saluran fallopi. diantara beberapa sel sperma yang yang bertahan hidup hanya satu yang masuk dan menembus membran ovum. proses pembuahan ini terjadi sepertiga bagian atas tuba fallopi.
hasil pembuahan adalah zigot . kemudian zigot mengalami pertumbuhan dan perkembahangan .
14 4 14