Jawabanmu

2014-08-27T17:37:25+07:00
Dangkal alias rendah

gunung laut, ambang laut
yang itu salah yangini benar
Paparan Benua/Continental Shelf,
yaitu dasar laut dangkal yang berbatasan dengan benua dengan kedalaman 0-200 m.
Contohnya
Dangkalan Sunda antara Kalimantan, Jawa, dan Sumatera yang
berkedalaman ± 40-45 meter
bukan itu maksud aku . maksud aku itu definisinya shelf/paparan ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:46:00+07:00
Shelf / paparan benua adalah dasar laut yang dangkal yang berbatasan dengan benua dengan kedalaman 0-200 m
2 3 2