Jawabanmu

2014-08-27T17:33:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:50:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu negara berkembang / maju kan?
1. usaha produksi yang sedang dilakukan terus berkembang
2. pertumbuhan ekonomi semakin matap
3. kegiatan industri mendominasi pertumbuhan ekonomi
4 pendapatan perkapita terus meningkat

iya makasih:)
kembali ya nanda
eh jumpe haha