Jawabanmu

2014-08-27T17:34:04+07:00
Indonesia menjadi jalur perdagangan dunia.....
kalau dalam bidang ekonomi ? transportasi ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:40:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.Indonesia terletak di antara negara-negara berkembang. Sehingga memiliki banyak mitra kerja sama
b.Indonesia memiliki keanekaragaman flora dan fauna
c.Lalu lintas pelayaran dan perdagangan di Indonesia cukup ramai, sehingga menunjang perdagangan di Indonesia dan menambah sumber devisa bagi negara
1 5 1