Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:36:18+07:00
Pra=sebelum. Aksara=tulisan. Pra-aksara lebih tepat karena dari artinya pun aksara adalah tulisan, (khusus tulisan). Sedangkan Pra-sejarah lebih tepat digunakan untuk menggambarkan kehidupan manusia sebelum mengenal peristiwa/sejarah.
1 5 1
2014-08-27T17:36:31+07:00
Prasejarah itu artinya manusia belum mengenal sejarah,bartinya sebelum ada sejarah berarti belum ada aktivitas, nmun dlm kenyataannya manusia pada saat itu  sudah menghasilkan kebudayaan yaitu dengan berbagai penemuan2 tulisan yang ditulis oleh manusia purba