Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:27:56+07:00
1. Sumber ikan dan makanan laut lainnya yang mengandung protein tinggi
2. Melindungi pantai dan penduduk dari hantaman ombak dan arus
3. Sumber penghasilan bagi nelayan (tangkapan ikan)
4. Kekayaan pariwisata bahari yang berdaya jual tinggi (memancing, menyelam, snorkeling)
5. Sumber kekayaan laut yang bisa digunakan sebagai obat-obatan alami
6. Sebagai laboratorium alam untuk pendidikan dan penelitian
2 3 2
2014-08-27T17:45:52+07:00
Sumber ikan dan makanan laut lainnya yang mengandung protein tinggi,sumber penghasilan bagi nelayan(tangkapan ikan),sumber kekayaan laut yang bisa di gunakan sebagai obat obatan alami,kekayaan pariwisata,sebagai laboratorium alam pendidikan dan penelitian