Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T21:20:54+07:00
nih udah singkat :D
Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit berperan sebagai kerajaan yang memiliki kekuatan integrasi secara politik . Maksudnya adalah kemampuan kerajaan-kerajaan tradsional tersebut  dalam menguasai wilayah –wilayah yang luas di Nusantarasa di bawah kontrol politik secara longgar dan menempatkan wilayah kekuasaannya itu sebagai kesatuan-kesatuan politik di bawa hpengawasan  kerajaan-kerajaan  tersebut.
ha, ini dia, gk apa2 kok, saya udah nyari tpi trlalu panjang kali
ha, ini dia, gk apa2 kok
trima kasih bnyak ya
iyaa jangan lupa jadikan yang terbaik yaa :D
ok, itu pasti lh
2014-02-17T21:31:38+07:00
Kemampuan kerajaan menguasai wilayah di bawah kontrol politik
itu mah jwaban yg diatas :D
Jawabannya emang itu yg bener
iya ya aku tau, mksih banyak jawabannya :)