Jawabanmu

2014-08-27T17:24:47+07:00
Indonesia sebagai jalur perdagangan dunia,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:30:33+07:00
Keuntungannya yaitu
Dapat menjalin hubungan dengan negara tetangga .
Produk2 Indonesia bisa lebih dikenal banyak orang luar           
Menambah devisa negara Indonesia karena menjadi persimpangan lalu lalang tris asing , misalnya banyak yang menuju wisata di bali
Dapat menumbuhkan perkebangan pembangunan nasional