Jawabanmu

2014-08-27T17:23:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tenggorokan ad putih2.. klo terlalu byk bs mati
penyakit yang terjadi pada bagian mulut akibat terlalu banyak meminum es dan itu akan tumbuh , jika amandel sudah besar maka harus dioperasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:25:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit infeksi pada amandel yang dapat menyebabkan sakit tenggorokan
2 5 2