Jawabanmu

2014-02-17T21:17:59+07:00
Banyak nya penduduk dunia yang terkena penyakit
jadikan yang terbaik yaa......jangan lupa klik "terimakasih" dan beri bintangnya....!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T21:19:29+07:00
Latar Belakang

Gagasan pembentukan otoritas internasional untuk mengabaikan masalah kesehatan masyarakat dimulai dengan perumusan aturan hukum internasional pada akhir abad ke-20 ke-19 dan awal. Sudah pada tanggal 9 Desember 1907, konvensi disimpulkan di Roma untuk pembentukan Kantor Kesehatan Masyarakat Internasional oleh pemerintah Britania Raya, Belgia, Brasil, Spanyol, Amerika Serikat, Perancis, Italia, Belanda, Portugal, Rusia, Swiss dan Mesir. Organisasi ini terdiri dari perwakilan para pihak penandatangan.