Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:24:13+07:00
1. disebabkan karena Indonesia berada di daerah vulkanis
2. letusan gunung berapi  menyemburkan abu vulkanis sebagai penyubur kembali bagi tanah yang kurang subur
3. tanah Indonesia yang subur akan mengakibatkan berbagai jenis tanaman dapat tumbuh dengan baik.
1 5 1
2014-08-27T17:31:12+07:00
Tanah di indonesia bersifat humus: tanah yang mengandung humus bersifat sangat subur dan umumnya berwarna hitam. sangat cocok buat bercocok tamnam