Kilogram standar yg di gunakan sampai sekaang didevinisikan sebagai masa
a.air mendidih pada 100 c
b.air murni yg volumenya 1 liter pada suhu 4 c
c.silinder logam berbentuk jari'' 39 mm
d.silinder platina iridium yg mempunyai gari tengah 39 mm dan tinggi 39 mm

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:18:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.silinder platina iridium yg mempunyai gari tengah 39 mm dan tinggi 39 mm
2014-08-27T17:19:39+07:00
silinder platina iridium yg mempunyai gari tengah 39 mm dan tinggi 39 mm