Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:15:59+07:00
2 orang yaitu wartawan dan narsumber..
2 4 2
2014-08-27T17:16:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wawancara terjadi antara pewawancara dengan narasumber
8 3 8