Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:18:14+07:00
Garis paranada adalah berupa 5 garis sejajar dan spasi-spasi yang berguna untuk meletakkan lambang untuk tiap nada menunjukkan durasi danĀ  ketinggian nada tersebut

2 5 2
2014-08-27T17:18:52+07:00
Itu adalah Garis Paranada
Garis paranada yaitu 5 garis sejajar dengan jarak dan ruang yang sama , fungsi dari garis yaitu memberi tahu bahwa nada nada memiliki pitch :D
1 5 1