Majas yang ada di cerpen juu masak apa aja sama contoh kalimatnya juga ?? yang tugasnya sama dan udah selesai ngerjain nyaa bantuiin dong :)

2
maksudnya ini suruh ap ya ??
jadi, majas apa aja yang ada di cerpen juru masak, terus contoh kalimat yang mengandung majasnya apa gituu. kamu tau?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:19:43+07:00
Anitesis : kata2 yg ada di kalimat ".....tak peduli tuan rumah hajatan itu orang terpandang ... atau orang biasa...."
retorik : orang tua mana yang tak ingin berkumpul dengan anaknya di hari tua?
metafora : Makaji juru masak nomor 1 di lareh panjang
asosiasi : mulai kalimat "...tanpa campur tangannya" sampai tangan dingin lelaki itu
asosiasi : mulai kalimat "tabiat orang tua memang selalu begitu" sampai mesti matang menimbang
asosiasi : mulai kalimat "derajat keluarga azrial" sampai kalimat "tak ada yang bisa diandalkannya"
3 4 3
makasiiih banyak yaaaaa yang sebanyak banyak banyak banyaknyaaaaaa :)
sama-samaa :)
sngt membantu kawan
2014-08-27T17:34:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. majas metafora : lurah tak berbatu, sawah tak berpematang
2. majas ironi : bahkan bila ia menjadi kepala desapun, tak sudi saya mempunyai menantu anak juru masak!" bentak mangkudun
,,
ini aj yang saya tau ,, hhehe
mf klo slh yah