Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:16:10+07:00
Dari Pancasila kita dapat pedoman hidup sebagai warga negara atau hidup bertata negara. Pancasila sendiri merupakan ideologi negara Indonesia yang dibentuk atas cerminan perilaku/kehidupan bangsa Indonesia, seperti slah satu yang telah dituliskan dalam Pancasila misalnya pada sila ke-4 yaitu "Musyawarah mufakat".
4 4 4
2014-08-27T17:17:58+07:00
Ketuhanan yang maha esa yang berarti pengetauhan yang dapat kita peroleh adalah kitaharus melaksanakan ibadah menurut agama yang kita anut.