Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:06:52+07:00
Dengan melakukan musyawarah
15 3 15
begoo!
Tdk ada hubungan nya sma sekai dengan soal (n)
hahhah
keen jawabannya
musyawarah?
2014-08-27T17:10:16+07:00
Kita hsrus saling menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar,bergotong royong,dan membantu sesama
17 3 17
Menjaga sarana komunikasi dengan baik dan menggunakan sarana komunikasi dengan baik
kita harus menambah fasilitas yang berguna serta mempermudah dan mempercepat jangka waktu berkomunikasi .. !