Tika membawa manik-manik yang terdiri dari 40 berwarna merah,30 berwarna kuning, dan 50 berwarna hijau. Ketiga jenis manik-manik akan dibuat gelang yang isi tiap gelang sama untuk tiap jenisnya. Berapa gelang paling banyak dibuat?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:03:08+07:00
FPB dari 40 50 30 =10 semoga dapat membantu ok

1 5 1
2014-08-27T17:06:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
FPB dari 40, 30 sama 50 itu 10. Jadi jawabannya 10...