Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:54:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Si semut yg sombong dan kepompong , jiji jerapah dan tikus . krng lbhnya itu yg gue tau ..
Bisa kasih tau isinya enggak? :)
liat aja di buku kurikulum 2013 atau cari di internet ,, nnti stlh di search bkln muncul .. ! :)
Makasih... :)
sama" ;)
2014-08-27T16:54:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fabel karena ada orentasi ,komplikasi, revolusi,dan koda