Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:50:52+07:00
Saudara Tua itu hanya dijadikan "alat" propaganda Jepang kepada Indonesia, supaya rakyat Indonesia percaya dengan slogan tersebut.
Tapi saudara tua yang dimaksud mungkin Jepang dan Indonesia itu kan sesama Asia jadinya kita dianggap "saudara" oleh mereka
itu hanyalah sebuah trik agar rakyat indonesia percaya pada jepang dan jepang lebih mudah untuk menguasai indonesia
2014-08-27T17:21:12+07:00