Jawabanmu

2014-08-27T16:47:55+07:00
Tempat bertemunya daratan dan lautan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:53:07+07:00
Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. panjang garis pantai ini di ukur mengelilingi seluruh pantai yang merupakan daerah teritorial suatu negara.
1 5 1