Jawabanmu

2014-08-27T16:45:33+07:00
Ekonomi:Jalur ekspor dan impor yng mudah
komunikasi:Mepermudahkan komunikasi dari satu tmpat ke tempat yg lain
tranportasi:Memudahkan pergi dari suatu tmpat ke tempat yang lain
bisakah anda menjawab masing-masing 5 ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:21:19+07:00
Bidang ekonomi:
-terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-wilayah hutan yang sangat luas

bidang transportasi:
-sebagai jalur transit internasional
-sebagai jalur lalu lintas
-alat transportasi modern dari negara maju

bidang komunikasi:
-dapat mempelajari bahasa asing
-mudah berkomunikasi dengan negara lain
-indonesia kaya akan variasi bahasa

*itu doang yang aku tau
*kalo salah maaf, yya