Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:44:47+07:00
Karena mereka mati dan terawetkan secara alami hingga trbentuk fosil walaupun itu hanya tinggal kerangkanya saja 
8 3 8
ada yang jawabannya lebih panjang untuk soal Mengapa manusia purba juga sering disebut sebagai manusia fosil?
karena zaman dahulu belum di temukan adanya tulisan ,sehingga disebut manusia purba
2014-08-27T16:45:49+07:00
Karna manusia purba hidup di zaman praaksara berjuta juta tahun yang lalu,maka dari itu disebut manusia fosil

8 2 8