Bagaimana pendapat kalian atas masalah berikut ini:
-Dari yang saya pelajari didalam biologi, mata berfungsi sebagai indra penglihatan. dengan cepat mata kita merangsang apa yang kita lihat langsung ke otak. mengapa secepat itu?

2

Jawabanmu

2014-08-27T16:40:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Krena adanya gerakan impuls saraf yang bekerja pada mata dan langsung mngirim rangsangan ke otak, sehingga kita dapat mlihat
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:46:00+07:00
Karena ada sel saraf yang saling bekerja satu sama lain, serta terdapatnya impuls / aliran rangsang berupa sinyal listrik yang dapat menjalar dengan kecepatan kurang dari 300 km/jam, yang terdapat di sepanjang selaput neuron (sel saraf)
3 4 3