Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:37:37+07:00
Mudah dipakai untuk bertani keles
1 5 1
2014-08-27T16:39:16+07:00
Tanah subur dan sumber daya alamĀ  yg melimpah
Iklim muson tropis membawa dampak pergantian musim di Indonesia. Tanaman untuk kebutuhan sehari-hari, dapat ditanam disetiap waktu. Hal ini berbeda dengan bangsa-bangsa Eropa, yang memiliki empat musim, yakni: musim panas, musim dingin, musim semi, dan musim gugur. Kondisi tersebut, tidak memungkinkan melakukan aktivitas pertanian dengan baik. Kesuburan tanah yang dimiliki Indonesia, menyebabkan seseorang juga dapat mengolah tanahnya untuk pertanian dan perkebunan dengan baik.