Jawabanmu

2014-02-17T20:56:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.ekonomi karena sekolah juga membutuhkan biaya yg sangat besar jika tidak ada biaya bagaimana orang dapat bersekolah biar ada yg namanya sklh gratis tapi buku dan perengkapan sekolah juga masih banyak yg hrus di beli
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T21:04:25+07:00
B.ekonomi
karena rakyat indonesia banyak yang belum mampu untuk perekonomian
1 5 1