Jawabanmu

2014-08-27T16:44:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket.
t₁ = 06.48 - 06.30
   = 18 menit = 18 x 60 = 1080 sekon
v₁ = 2 m/s
t₂ = 07.00 - 06.45
   = 15 menit = 900 sekon
Ditanya = v₂ =?
Jawab=
Sebelum mencari v₂ kita harus mencari s (jarak)
s = 2 x 1080
  = 2160 m
v₂ = 2160 / 900 = 24/10
                         = 2,4 m/s
Jadi jawabannya C

Semoga Membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:48:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebelum kesiangan:
Selisih waktu = 06.48 - 0.6.30 = 18 menit = 18 x 60 = 1080 s
kelajuan = 2 m/s
jarak = kelajuan x waktu
jarak = 2 x 1080
jarak = 2160 meter

Setelah terlambat:
selisih waktu = 07.00 - 06.45 = 15 menit  = 15 x 60 = 900 s
Jarak = kelajuan x waktu
2160 = kelajuan x 900
kelajuan = 2160/900
kelajuan = 2,4 m/s



1 5 1