Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:33:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ambang laut adalah bagian dasar laut dangkal yang memisahkan dua laut yang lebih dalam
4 5 4
2014-08-27T16:34:52+07:00
Ambang laut adalah dasar laut yang yang menonjol ke permukaan air laut
2 5 2