Jawabanmu

2014-08-27T16:32:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:32:32+07:00
Dari nabi Adam a.s dan Siti hawa
terima kasih
tapikan asal mulanya nabi adam dari tanah sedangkan siti hawa dari tulang rusuknya nabi adam
Asal Usul Manusia Menurut Sumber Sejarah Paling Otentik merupakan topik kajian lama. Manusia pertama di jagat raya ini yang dikenal orang dengan nama Adam tidaklah dilahirkan dari kandungan seorang ibu, tetapi diciptakan oleh Tuhan Sang pencipta Langit dan Bumi. Adam diciptakan dari tanah liat yang diberi bentuk kemudian ditiupkan ruh hingga jadilah makhluk yang lain yaitu manusia.