Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:34:11+07:00
1. udaranya tidak terlalu panas/dingin
2.dapat melakukan kegiatan ekonomi/bekerja sepanjang tahun
3.Karena hanya memiliki 2 musim Indonesia, bisa memanfaatkan Cahaya matahari untuk menghasilkan listrik sepanjang tahun.
1 5 1
2014-08-27T16:41:22+07:00
Iklim tropis salah satunya adalah curah hujan,manfaat/keuntungan dari curah hujan yaitu,,air hujan untuk tanaman lebih baik daripada kita menyiramnya dengan air biasa.
1 2 1