Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:53:31+07:00
Baru baru ini, cara yang ditempuh adalah dengan kurikulum 2013. dalam kurikulum ini pelajar dituntut untuk memiliki wawasan yang luas, dan berfikir mandiri dan kreatif
1 5 1
2014-02-17T20:54:23+07:00
Semua sekolah di indonesia harus lebih disiplin lagi dan mata pelajaran di sekolah itu sangat banyak jadi jika ingin berkualitan semua sekolah harus memajibabkan siswanya agar memili 5 samapi 6 mta pelajaran yang ingin dia kuasai