Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:30:11+07:00
Kitab zabyrvadalah kitab yang allah berikan kpada nabi musa untuk meluruskan kaumnya, kitab zabur adalah kitab yang allah berikan kepada nabi daud ,kitab injill adalah kitab yang allah berikan kepada nai isa
Minta pinn?
pin? aku nggak ada bb... adanya fb -_-
Apa?
hemmmm... di chat ajah... :(
Cepet,lama.
2014-08-27T17:35:24+07:00
Kitab taurat adalah wahyu ALLAH yang diberikan kepada nabi musa a.s.(kalamullah) untuk disampaikan pada umatnya pada masa itu khususnya bani israil
kita zabur ialah wahyu ALLAH yang diberikan kepada nabi daud a.s. 
kitab injil ialah wahyu ALLAH yang diberikan kepada nabi ISA a.s. (dan injil yang asli saat ini sudah tidaak asli,karena diselewengkan)

isi kesemua kitab tersebut ialah bertaqwa kepada  ALLAH

oleh sebab itu ALLAH menurunkan al-qur'an sebagai penyempurna kitab-kitab terdahulu. dan, al-qur'an bersifat abadi. nggak boleh dan nggak bisa diselewengkan.
ya dek sma-sama.
:D
skali lagi thanks, kak
nggeh dek, sama-sama :). udah ya dek, aku mau off dulu.. mau mengaji
iya :D