Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:28:31+07:00
Dahan : Cabang batang pohon yg tumbuh mencuat ke smping (beranting dan berdaun)



smoga mmbntu.. :)
la nt bedanya dengan ranting ap?
ranting : bagian cabang yg kecil2, cabang dri cabang dan tumbuh mencuat di dahan pohon

semoga mmbntu.. :)
oh gtu y bru tahu. makasih y
iy sama2 :)
2014-08-27T16:29:21+07:00
Cabang batang pohon yang mencuat ke samping