Jepang bersikap longgar terhadap umat Islam Indonesia karena?
a. masyarakat Islam Indonesia bersikap anti barat
b. agama Islam dipandang sejalan dengan ajaran Sintoisme
c. mayoritas penduduk Indonesja beragama Islam
d. Jepang tertarik mempelajari agama Islam

Jepang merekrut Romusha yang berasal dari Pulau Jawa dengan pertimbangan?
a. jarak pengambilannya dekat
b. orang Jawa memiliki sifat rajin
c. kepadatan penduduk Jawa tinggi
d. banyak perkebunan yang berdiri di Jawa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:34:30+07:00
A. masyarakat islam indonesia bersikap anti barat
d. banyak perkebunan yang berdiri di Jawa
kok bs D? klo bs dijelaskan ya, biar saya mengerti
2014-08-27T16:36:33+07:00
A. masyarakat islam bersikap anti barat
d. banyak perkebunan yang berdiri di jawa
kok bisa D ya?
bisa dijelaskan?
biar saya mengerti'
karena di jawa, tanahnya banyak yang subur sehingga banyak perkebunan