Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:23:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran yang menyatakan besarnya jarak perpindahan tiap satuan waktu adalah kecepatan (m/s)
12 4 12
2014-08-27T16:23:51+07:00
Mungkin kecepatan
karena satuanya m/s
besaran kecepatan dijabarkan oleh besaran waktu dan panjang

maaf kalo salah
3 4 3