Jawabanmu

2014-08-27T16:22:05+07:00
Harus ada rasa adil sesama manusia
mengajak masyarakat untuk mengakui dan memperlakukan setiap orang sebagai sesama manusia yang memiliki martabat mulia serta hak-hak dan kewajiban asasi. Dengan kata lain, ada sikap untuk menjunjung tinggi martabat dan hak-hak asasinya atau bertindak adil dan beradap terhadapnya. maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:22:42+07:00
Sila kedua pancasila adalah kemanusiaan yang adil dan beradab,  jadi tentang hak hak manusia
2 5 2