Jawabanmu

2014-08-27T16:29:14+07:00
1. 5√3 per 4
2.
√3 per 3
3. 9+4
√2 per 2
4. 3
√5 - 3√10 per -5
5
. 6a^2 - 2a√5 per 3a + 5
6. 0



1. 15 per √48 = 15 / 4√3 x √3 / √3 = 15√3 / 4x3 = 15√3 / 12, 15 dengan 12 kan bisa dicoret, jadinya jadi 5√3 / 4 :)
klw nomor 4,5,6 bagai mna
kalau bawahnya per √5+√10 dikalikan dengan √5 - √10 per √5 - √10
√24 = 2√6, √54 = 3√6, √150 = 5√6, kalau yang didalam akarnya sama kan bisa dijumblah/kurangin kayak biasa
okkk makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:05:45+07:00
Yang no. 1 jawabannya = 5 akar 3 / 4

1 5 1