Jawabanmu

2014-08-27T16:09:03+07:00
Terletak di antara 2 benua ( asia & australia ) dan terletak 2 samudra ( hindia & pasifik )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:13:18+07:00
Letak Geografis Indonesia : 
1. Indonesia Terletak antara 2 benua, Asia dan Australia. Letak ini mnyebabkan di Indonesia trjadi 2 musim, yaitu musim kmarau & musim pnghujan. Dismping itu, letak ini mnyebabkan Indonesia kaya akan Flora dan Fauna.
Indonesia mmiliki koleksi Flora dan Fauna yg brsifat asiatis, peralihan dan Australis
2.Indonesia trletak antara 2 samudra, yaitu Hindia & Pasifik 
3.Indonesia trletak di jalur lalu lintas dunia, baik jalur pelayaran maupun prdagangan.
Jalur pelayaran mrupakan jalur lalu lintas prdagangan Dunia


smoga mmbntu.. :)