Jawabanmu

2014-02-17T20:42:58+07:00
Menurut saya membaca secara keseluruhan dan mencatat gagasan pokok maaf kalau salah/kurang tepat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:47:28+07:00
-pahami struktur terlebih dahulu.
-isi apa yang ingin disampaikan sesuai dengan struktur
-cari sebanyak2nya referensi agar makin padat berisi
-jangan terlalu banyak kata-kata yang tidak penting, itu membuat pembaca atau pendengar bosan

itu menurutku, semoga membantu ;)
12 4 12