1) Hal yg tidak perlu dicantumkan dlm iklan mobil adalah ....
A. Nama produk
B. Alamat yg di hubungi
C. Brang yg di tawarkan
D. Keterangan kondisi barang

2) Jl. Cpt kijang MB'88 5 spd, istmw, kmplt, Jl. Cemani No. 15, A. Nasution.
Hal yg tidak tercantum dlm iklan diatas adah ....
A. Kualitas barang
B. Harga barang
C. Kondisi barang
D. Alamat penjual

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:03:11+07:00
1. D. Kondisi barang
2. B. Harga barang
Alasan kamu pilih jawaban itu apa ?
1. karena kalau nama produk itu sangat penting karena apa yang pertama dicari itu nama produknya, alamat yang dihubungi agar si pembeli tahu kalo ingin membeli harus ke mana, sedangkan barang yang ditawarkan karena apa yang orang cari tau apa yang ditawarkan oleh orang tersebut
2. harga barang itu gak ada di iklan barisnya, itu harga itu sangat penting agar pembeli tau harga barang tersebut
2014-08-27T17:15:32+07:00
D.ket. kondisi barang C.kondisi barang
sorry tuh bukan c tapi harga barang..maaf gak baca semua pilihannya