Kan contoh porifera (animalia) itu sponge, maksudnya sponge disini apakah sponge yang biasa kita gunakan setiap hari? Lalu, contoh lain dari porifera apa?

2
Beberapa jenis Porifera seperti Spongia dan Hippospongia dapat digunakan sebagai spons mandi.Porifera (sponge) bisa jadi bahan obat-obatan. Sponge yg sudah mati dan mengeras bisa juga jadi batu gosok (ampelas) utk kayu.Tubuh porifera yang mati ada yg digunakan untuk hiasan.

Jawabanmu

2014-02-17T20:42:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, sponge diporifera itu dimaksudkan adalah sponge yang hidup didasar laut dan dapat memenuhi ciri² yang terkait dengan porifera di kingdom animalia
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:45:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaa, buat mandi, menggosok lantai, meja, kendaraan, furnitur, dll. contoh lain nya ya Leucosolenia dan Sycon yang dari kelas Calcarea. Euplectella dari kelas Hexactinellida. Euspongia dan Spongilla dari kelas Demospongia.
1 5 1