Jawabanmu

2014-08-27T15:53:31+07:00
Apabila mengandung 1 mol zat tiap 1 liter larutan
Gx ad di pilihannya??
apa saja pilihannya?
sory saya kira 1 molar tadi,apabila mngandung 1 mol zat tiap 1 kg pelarut
Hoke thanks ya (y)
iya,urwell :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:16:26+07:00
Suatu larutan dikatakan mempunyai konsentrasi 1 molal apabila di dalam larutan tersebut terkandung

1 mol zat terlarut dan
1 kg pelarut

Demikian, semoga menjawab
2 5 2