Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:53:32+07:00
1.indonesia dapat menjual barang dagangan kepada suatu turis yang datang.

2.indonesia sebagai penghasil karet dan tumbuhan kakao, hasil tersebut yang di ekspor indonesia
2014-08-27T15:53:38+07:00
Sebagai jalur perdagangan internasional,perkembangan pariwisata cepat, sebagai pusat perekonomian 2 benua 2 samudra, sebagai destinasi pariwisata utama