Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:51:20+07:00
HUKUM 3 NEWTON :
1. duduk di atas kursi berat badan tubuh mendorong kursi ke bawah sedangkan kursi menahan (mendorong) badan ke atas.
2. Jika seseorang memakai sepatu roda dan mendorong dinding, maka dinding akan mendorong sebesar sama dengan gaya yang kamu keluarkan tetapi arahnya berlawanan, sehingga orang tersebut terdorong menjauhi dinding
1 5 1
2014-08-27T15:52:27+07:00
Hewan berlari dan di kaki itu akan ada tekanan