Jawabanmu

2014-08-27T15:48:37+07:00
Produksi = kegiatan yang menghasilkan barang atau jasa

distribusi = kegiatan yang menyalurkan barang atau jasa

konsumsi = kegiatan yang menggunakan barang atau jasa

45 3 45
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:51:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau produksi adalah:menciptakan suatu barang agar menjadi berguna
konsumsi: menggunakan barang untuk pribadi contoh makan,minum
distribusi:menyalurkan barang produksi dari tempat penghasili barang ( produsen) ketempat pemakai barang ( konsumen)

34 3 34